Pages

Awal Sebelumnya Selanjutnya" Akhir
  • Home
    Tarif Pos
    Order


    Contact

Panduan Lengkap Website Dinamis Joomla!

PLWD Joomla!. Lucky Permana. IndiePublishing
Buku ini disiapkan untuk para pembacanya agar dapat membuat dan memiliki Website Dinamis dengan cara yang mudah. Pembaca akan dipandu secara lengkap dan sistematis mulai dari pemahaman mengenai perlunya membuat Website, pengertian Website Statis, Dinamis, dan CMS, serta mengapa menggunakan Joomla!.

Selanjutnya pembaca akan dipandu untuk memahami cara pembuatan Website menggunakan Joomla! baik secara offline dengan tujuan pembelajaran ataupun secara online di internet. pembaca juga akan dipandu untuk memahami cara pengelolaan Website Joomla!, pengembangan Website Joomla!, dan cara meng-upgrade versi Joomla! yang lama ke versi yang terbaru.

Intinya pembaca akan dipandu dengan cara yang mudah dan sistematis untuk mendapatkan Website Joomla! yang tidak hanya sekedar menyajikan informasi berupa artikel saja, tetapi juga lengkap dengan adanya Iklan Baris, Forum Diskusi, bahkan Toko Online sehingga Website Joomla! yang dihasilkan tidak hanya sekedar dinamis tetapi juga interaktif, baik interaktif antara pemilik Website dengan pengunjungnya dan juga interaktif antar pengunjung di Website Joomla!

Harga:Rp. 70.000,-
Stok: Tersedia