Pages

Awal Sebelumnya Selanjutnya" Akhir
  • Home
    Tarif Pos
    Order


    Contact

20 Harta Karun Google

20HK. Google. IndiePublishing
Bukan hal yang aneh apabila Google lebih dikenal sebagai mesin pencari (search engine), karena faktanya Google memang salah satu raksasa Search Engine yang ada saat ini, selain Yahoo! dan Bing (reinkarnasi dari MSN Search). Google melalui alamatnya di www.Google.com, memang (selalu) identik dengan layanan Search Engine, tetapi apabila sampai saat ini masih terpikir oleh Anda bahwa satu-satunya layanan yang disediakan oleh Google adalah Search Engine, o tidak bisa, sepertinya Anda mesti memperbarui pemikiran itu.

Sulit dipungkiri, bahwa Google memang berawal dari bisnis pencarian (Search Engine) dan periklanan (Advertising). Tetapi dalam perkembangannya saat ini, Google sudah melebarkan sayapnya sehingga menjadi lebih dari sekedar penyedia layanan pencarian dan periklanan saja. Sedikit demi sedikit Google terus meluncurkan inovasi-inovasi barunya, yang terlihat begitu berambisi untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan pengguna Internet.

Banyak layanan yang sudah disediakan oleh Google. Apabila Anda memerlukan layanan e-mail gratis yang aman dan berkualitas, maka Google sudah menyediakannya. Apabila Anda pecinta Buku yang ingin membaca dan membagi informasi dengan pecinta Buku lainnya, Google juga sudah menyediakan layanannya. Apabila Anda memerlukan layanan yang memudahkan untuk membuat Website dan mengelola gambar serta foto-foto, maka sudah tersedia juga layanan Google yang memungkinkan untuk itu. Dan masih banyak lagi layanan Google lainnya yang dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan dan menghemat banyak waktu yang demikian berharga, sehingga menjadikannya bagaikan harta karun terpendam milik Google, yang perlu dikenal dan digali lebih dalam lagi agar dapat dirasakan manfaatnya.

Dalam Buku ini, akan ditemukan 20 layanan Google yang belum begitu banyak disadari manfaat dan keberadaannya oleh banyak pengguna Internet. Apabila Anda tidak siap untuk beralih dari layanan yang sedang digunakan saat ini maka jangan membaca Buku ini. 20 HARTA KARUN GOOGLE di dalam Buku ini akan membuat Anda tergoda karena memang KEMUDAHAN DAN KEUNGGULANNYA BEGITU MENGGODA.

Harga:Rp. 38.000,-
Stok: Tersedia